Saturday, August 17, 2013

Biodata Ashton Kutcher

Permata kecil ini sebuah video yang beredar di semua media sosial sekarang. Ini Ashton Kutcher memberikan sambutan pada Kids Chioce Awards untuk Nickelodeon.

Kami tidak menonton penghargaan pilihan anak-anak. Kami bahkan tidak benar-benar menonton TV yang sering. Jadi saya sangat senang orang lain berbagi ini sehingga saya bisa menemukannya.

Dia adalah orang yang hebat. Aku senang bahwa dia mencuat untuk pendidikan, menghindari suara-suara yang mengatakan bahwa kita tidak cukup baik, dan mengatakan kepada kita untuk bekerja keras untuk kesempatan. Dia berbicara tentang menjadi seksi. Tapi tidak dalam arti tradisional kata tersebut. Menjadi seksi adalah yang benar-benar pintar, menjadi bijaksana, dan menjadi murah hati, segala sesuatu yang lain hanya omong kosong.

Membangun hidup Anda, cari peluang Anda dan menjadi "seksi".

Sebelum berbagi di Pinterest, silakan klik pada judul tulisan yang sedang Anda berbagi tentang. Dengan cara itu ketika Anda klik pada pin, itu akan membawa Anda langsung ke pos dan bukan situs web umum saya. Jangan ragu untuk berbagi dari situs saya, tapi tolong jangan copy dan paste teks. Silahkan orang-orang langsung kembali ke situs saya untuk petunjuk dan resep. Terima kasih untuk berbagi cinta!

No comments:

Post a Comment