Saturday, August 17, 2013

Cerita Sex Tante Girang

Aku Annette. Aku dibesarkan di South Dakota dan sekarang saya hidup itu Utah. Dan pertanyaan berikutnya adalah ... "Apakah Anda seorang Mormon?" Ya, aku Mormon (Gereja Yesus Kristus dari Orang-Day Saints). Dan pertanyaan kedua adalah ... "Anda pernah ke Mount Rushmore?" Ya, JUTA kali.


Saya anak bungsu dari 8 anak. Saya dibesarkan menari. Aku mencintai bernyanyi dalam paduan suara di sekolah.

Saya seorang ibu sampai 5 super cool, mengagumkan, menakjubkan, lucu, berbakat, anak yang cantik. Tidak, aku tidak sederhana ketika saya berbicara tentang mereka. Mereka telah mengubah suami saya dan hidup saya menjadi lebih baik dan membuat hari-hari kami begitu menyenangkan.

Saya menikah dengan seorang Paraglider. Tidak, saya tidak paraglide. Aku tidak akan pernah. Akhir cerita.

Dia memiliki rambut panjang ketika saya bertemu dia dan saya benar-benar jatuh dan benar-benar jatuh cinta dengan dia langsung. Saya adalah seorang guru tari ketika aku bertemu dengannya. Saya mengajar adik-adiknya. Ketika saya bertemu dengannya, saya pikir dia sudah menikah dan punya anak karena dia selalu merawat seorang anak kecil yang lucu. Ternyata, dia adalah yang tertua dari 12 anak-anak dan anak itu dia mengurus? Dia adalah adiknya. Aku merasa begitu senang ia tersedia!

Saya suka menari, menyanyi, dan bertindak gila untuk mempermalukan anak-anak saya. Saya suka mengajar tahun kelas primer 9-10 tua di gereja dan menjadi sebuah Kegiatan Hari Pemimpin untuk anak perempuan usia 8-12.

Saya seorang fotografer, guru prasekolah, guru musik, desainer (Saya merancang blog saya, apakah Anda menyukainya?) Dan daftar berjalan dan terus. TAPI saya jauh lebih banyak daripada judul-judul ini. Saya seorang putri Allah. Aku tahu siapa aku. Aku tahu di mana aku akan pergi. Saya senang berbagi perjalanan ini dengan Anda, pembaca saya.

Saya memulai blog ini dengan anak-anak saya dalam pikiran. Saya ingin mereka tahu semua hal yang saya pelajari sebagai seorang ibu. Aku ingin ada untuk menjadi tempat yang mudah mereka bisa pergi untuk mendapatkan resep saya dan tips tentang hal-hal kecil dalam hidup (karena saya yakin saya tidak ingat semua ini ketika saya sudah cukup tua bagi mereka untuk memiliki anak-anak!). Aku bukan seorang penulis jurnal besar, saya bukan penyelenggara besar, jadi saya pikir blog adalah hal terbaik untuk saya lakukan. Semuanya dalam satu tempat.

Terima kasih banyak untuk mengunjungi, dan silakan komentar di posting Anda sukai dan berbagi cinta! Aku senang kau di sini.


Sebelum berbagi di Pinterest, silakan klik pada judul tulisan yang sedang Anda berbagi tentang. Dengan cara itu ketika Anda klik pada pin, itu akan membawa Anda langsung ke pos dan bukan situs web umum saya. Jangan ragu untuk berbagi dari situs saya, tapi tolong jangan copy dan paste teks. Silahkan orang-orang langsung kembali ke situs saya untuk petunjuk dan resep. Terima kasih untuk berbagi cinta!

1 comment: