Saturday, August 17, 2013

Kembali ke sekolah

Kembali ke sekolah adalah waktu yang manis pahit bagi saya. Saya suka musim panas istirahat dan semua waktu anak-anak saya dan saya bisa menghabiskan bersama-sama. Saya suka malas hari di mana kita bisa bersantai, bermain dengan teman-teman, memiliki stand limun dan pergi berenang dan berjemur di bawah matahari.

Tapi, biasanya pada akhir musim panas, saya siap untuk jadwal. Saya siap untuk anak-anak saya untuk pergi dan belajar dari orang lain. Aku siap untuk kembali ke mengajar prasekolah.

Berpikir tentang kembali ke sekolah menekankan saya keluar meskipun. Ada begitu banyak hal yang harus dipikirkan dan dilakukan. Jadi saya pikir saya akan menyusun daftar ide-ide besar yang saya miliki untuk keluarga saya sendiri bersama dengan beberapa ide lain blogging lainnya momma memiliki.

1. Fisik Siap-Hal pertama yang saya pikirkan adalah agar anak-anak saya secara fisik siap untuk sekolah. Pakaian sekolah, ransel, lunchboxes, persediaan, potongan rambut ... daftar berjalan dan terus. Berikut adalah beberapa hal yang membantu menjaga waras, dengan $ sedikit yang tersisa di saku saya.

    * Penjualan Yard ... mereka adalah teman terbaik saya. Ibuku hidup sampai bukit dari saya dan dia selalu datang dan menjemputku pukul 7:30 AM dan kami adalah yang pertama di halaman penjualan untuk mendapatkan barang-barang terbaik. Itu tergantung pada tempat Anda tinggal, tapi di sekitar sini ada halaman penjualan AWESOME. Anak-anak saya tidak peduli jika mereka mengenakan pakaian bekas. Mereka tahu bahwa saya tidak akan membeli pakaian yang kotor, bernoda, kotor, atau ditutupi rambut hewan peliharaan. Kami mencucinya, dan mereka baik. Aku benar-benar membeli anakku SELURUH lemari sekolah untuk sekitar $ 40 tahun ini. Itu termasuk nama semua merek (bukan hal itu penting bagi saya, tapi dia akan menjadi Jr Tinggi tahun ini, dan itu mulai menjadi masalah yang lebih sedikit setiap tahun.) Juga di halaman penjualan, saya menjaga mata saya kupas untuk perlengkapan sekolah. Saya menemukan dia penjaga penjebak hebat hari ini untuk $ 1. Hal-hal tersebut sekitar $ 15 di toko ... limbah dari $!! Saya pikir itu konyol.
    * Tunggu sampai semuanya dijual di Wal-Mart atau Target. Anda bisa mendapatkan notebook untuk 10 sen, krayon untuk 25 sen, dan daftar berjalan dan terus. Hanya perlu melihat iklan dan sampai di sana terlebih dahulu. Atau, bahkan lebih baik, jika Anda memiliki mulah ekstra, membeli cukup untuk tahun depan, atau membeli cukup untuk memiliki persediaan kecil di rumah Anda ketika hal-hal kehabisan.
    * Sepatu ... ini penting. Jika Anda cerdas dan menghabiskan sedikit ekstra pada sepatu NICE, mereka bisa bertahan sepanjang tahun. Carilah penjualan sepanjang musim panas. Beli setengah ukuran yang lebih besar dari yang mereka butuhkan sehingga mereka dapat tumbuh menjadi mereka.
    * Membeli sepatu anak Anda dan pakaian sedikit lebih besar dari yang mereka butuhkan sehingga mereka dapat tumbuh menjadi mereka.
    * Rambut ... Aku memotong rambut anak-anak saya sendiri. Suami saya praktis memaksa saya untuk belajar karena ia tidak harus membayar seseorang setiap kali ia membutuhkan memotong rambut. Saya sangat senang dia lakukan. Saya menyimpan uang pada pemotongan rambut. Aku bahkan belajar sendiri untuk memotong rambut gadis-gadis saya. Aku bisa memotongnya ketika mereka membutuhkannya. Ini sangat mudah. Aku meninggalkan rambut mereka panjang (mereka suka itu) seperti itu, jika aku mengacaukan, seseorang dapat memperbaikinya dan itu tidak akan menjadi perubahan drastis. Jika Anda berani, Anda dapat menonton beberapa video di YouTube dan mencobanya sendiri. Lebih baik lagi, mintalah seorang teman yang memotong rambut untuk memberikan beberapa kelas dalam pertukaran untuk menjaga anak atau sesuatu. Atau Anda bahkan dapat bertukar potongan rambut untuk menjaga anak :)
    * Pelajari cara untuk memperbaiki pakaian ... 'nuf kata.

2. BED WAKTU-Mendapatkan kembali pada jadwal tidur adalah hal yang sulit bagi anak-anak saya. Saya benar-benar lunak pada waktu tidur mereka selama musim panas. Selama tahun ajaran waktu tidur anak-anak saya adalah 09:00. Ini berarti bahwa pada 20:00 kami mulai mendapatkan "siap" untuk tidur. Cuci up, sikat gigi, masuk piama, mengambil rumah, membaca tulisan suci dan berdoa keluarga. Kemudian pada 8:30 saatnya membaca. Dengan cara ini mereka mendapatkan dalam waktu yang dibutuhkan untuk membaca pekerjaan rumah mereka dan mereda untuk tidur. Sekitar 2 minggu sebelum sekolah dimulai, kita mulai rutin ini lagi. Saya juga mulai membangunkan mereka ketika mereka harus bangun untuk sekolah.

No comments:

Post a Comment