Saturday, August 17, 2013

Tips Memilih Pakaian

Kita semua tahu betapa pentingnya bagi remaja di mana-mana untuk memakai apa yang mereka sukai dan memiliki pakaian yang sesuai kepribadian mereka. Itu sebabnya zulily.com mengalami Kembali ke acara sekolah yang didedikasikan untuk tween Anda, memberikan Anda semua tabungan yang besar yang zulily ditawarkan. Apapun selera mereka berkembang, zulily memiliki banyak pilihan pada-tren untuk membantu mereka dalam perjalanan mereka modis. Happy Shopping!

Selasa Tween Minggu: The Girly Gadis - hingga 60% off - Jika manis dan ringan hanya gayanya, dia akan jatuh cinta dengan ini gula-berputar-terlihat. Nuansa segar dan feminin embel-embel memamerkan seberapa besar itu adalah untuk menjadi seorang gadis

Capelli New York - Capelli New York adalah salah satu merek dengan pertumbuhan tercepat saat ini di dunia fashion. Didirikan pada tahun 1990 dan berbasis di Big Apple, label ini didedikasikan untuk memberikan pada-tren pakaian dan aksesoris. Capelli menggabungkan produk-produk berkualitas dengan desain modern untuk menawarkan cerdas dan musim memakai canggih demi musim.

Tween Minggu: Wild Style - Singa dan Cheetah dan Zebra - oh, ya! Berjalan-jalan di sisi liar tidak pernah lebih menyenangkan berkat kebun binatang ini sengit mode animal print.

Tween Minggu: Trendsetter - Dengan segar mengambil camo, perintis modern Anda pasti menonjol. Biarkan beberapa tampak militer runcing menyerang lemari dan mengawasi menaklukkan dunia.

Tween Minggu: The Sporty Gadis - Untuk anak perempuan aktif, kenyamanan adalah kunci, tapi busana yang tidak terlupakan. Ini gaya sporty menawarkan fungsi kinerja tinggi tanpa meninggalkan rasa nya untuk tren dalam debu.

Sebelum berbagi di Pinterest, silakan klik pada judul tulisan yang sedang Anda berbagi tentang. Dengan cara itu ketika Anda klik pada pin, itu akan membawa Anda langsung ke pos dan bukan situs web umum saya. Jangan ragu untuk berbagi dari situs saya, tapi tolong jangan copy dan paste teks. Silahkan orang-orang langsung kembali ke situs saya untuk petunjuk dan resep. Terima kasih untuk berbagi cinta!

No comments:

Post a Comment